Oleh: NALISA | Juli 3, 2012

Hari bersama kawanku

Kemarin hari minggu aku pergi jalan-jalan bersama kawanku….mereka sering mengajak aku untuk melihat tempat-tempat baru yang belum pernah aku kunjungi.  Padahal kemaren kami ngk rencana loo pergi sejauh itu, kami cuman ingin melepaskan penat, rasa bosan pada hari-hari yang sudah kami lewati. Kami cuman ingin duduk di taman kota tepi kali.  Taman itu menurut ku indah sekali disamping ada taman juga bisa menikmati sungai Aceh.  Aku sangat senang dengan tempat itu, suasananya yang damai, angin berhembus spoi-spoi pokoknya indah deh.  Aku perginya bertiga dengan kawan sekos dengan ku. Tapi tempat itu juga ada loo orang yang pacaran secara boo hari minggu…bedanya kami minggu biasa aja tu, kami cuma pergi jalan bersama kawan-kawan aja, bagiku itu jauh lebih suruuuuu dibandingkan pergi dengan cowok yang belum tentu ngk buat dosa….sorry ya ngk maksud ngejek untuk yang pacaran.Di sana kami menikmati indahnya alam, tapi hari itu air sugainya kuning karena barusan hujan kayaknya.  ee eh disitu kan ada orang lagi pacaran….masak sih dy mengang-megang pipi ceweknya, ies kok ngk malu banget sih, aku benci sangat liat orang kayak gitu masak dia ngk menghargai kami yang duduk tidak seberapa jauh dari dy….
Yaudah lah, tu kan juga urusan orang…ok come back to mine

Azan zuhurpun sedang berkumandang, saatnya kami meniggalkan tempat yang indah itu. oya kami poto-poto mumpung tempatnya bagus….foto-foto dulu ah….  Seusai kami foto-foto kami langsung pergi ke mesjid, tempatnya strategis kan, dekat sama mesjid Raya Baiturrahmah tahu ngk mesjid di Banda Aceh.

Nah kami pun sudah selesai melaksanakan ibadah sholat zuhur jadi sekarang kami mau pergi kemana ya….emmm kata kawan ku ” pergi kenama kita? pergi ke Bendungan keliling yok”, berhubung kami ngk pernah pergi aku dan kawan-kawan pun pergi ke tempat yang itu.  Tempat itu jauh sekali di perjalan pergi kami melihat padi-padi di sawah yang sedang menguning…indah kan…perjalannan pun semakin jauh kami tempuh, sekali kami menanyakan dimana ya tempatnya nanti jgn sampe kelewatan.  Nama kampunyanya Indrapuri tapikan Indrapuri kan luas jadi dimananya tu, kami mencoba untuk bertanya sama orang dimana Waduk Keliling itu, alahamdullah orang itu menjawab dengan baik…thank you ya atas infonya.
Ternyata tempat itu jauh sekali kira2 dua jam perjalanan, bayangin aja kami perginya naik sepeda motor cukup melelahkan kan, tempatnya pun jauh dari jalan nasional agak masuk ke gunung-gunung gitu tapi jalannya sudah aspal semua jadi ngk lumanyan lancar kan.  Kami pun tersenyum melihat pintu gerbang yang bertulisan Bendungan Keliling, alhamdulillah kami sudah sampai ke tempat yang kami inginkan.  Kamipun memasuki pintu gerbang itu, pasatinya dong bayar…waduh keluar duet lgi, ya tp mau gimana emang seharusnya seperti itu.  Kami terpesona akan keindahan Waduk Keliling itu, cantiknya….kapan coba deh berkunjung ke situ pasti seru dan puas.  Tahu ngk, kami ngk sempat foto-foto di situ karena tiba-tiba hujan lebat…kami pun pulang dengan derasnya hujan…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: